Mesin Diesel Generator Set Info Mungkin Belum Tahu

Kita semua tahu bahwa mesin diesel generator tidak familiar bagi semua orang, seperti yang digunakan dalam berbagai bidang, bidang yang berbeda-beda. Sebuah generator diesel memberi kita kesan yang mendalam yang terlalu kuat untuk mendapatkan semua kerja keras selesai sesegera mungkin.

Namun, berapa banyak yang Anda ketahui tentang mesin diesel generator set? kami sangat senang untuk memberikan pengenalan rinci tentang generator diesel.

Pertama, kita semua tahu bahwa ia adalah kombinasi mesin diesel, generator dan berbagai perangkat pendukung (seperti dasar, kanopi, redaman suara, sistem kontrol, pemutus sirkuit, pemanas air jaket dan sistem starting) disebut sebagai " generator set "atau" genset "singkatnya.

Tentu saja, Mesin Diesel generator, kadang sekecil 200 kW (250 kVA) yang banyak digunakan tidak hanya untuk daya darurat, tetapi juga banyak memiliki fungsi sekunder makan daya ke grid utilitas baik selama periode puncak, atau periode ketika ada kekurangan pembangkit listrik yang besar.

Selain itu, Anda dapat mencoba ini jika Anda suka, hanya mengatur ukuran berkisar 8-30 kW (juga 8 sampai 30 kVA fase tunggal) untuk rumah, toko-toko kecil & kantor dengan generator industri yang lebih besar dari 8 kW (11 kVA) hingga 2.000 kW (2.500 kVA tiga fasa) digunakan untuk kompleks kantor besar, pabrik-pabrik.

Sebuah 2.000 set kW dapat disimpan dalam 40 ft (12 m) ISO wadah dengan tangki bahan bakar, kontrol, peralatan distribusi listrik dan semua peralatan lain yang dibutuhkan untuk beroperasi sebagai pembangkit listrik mandiri atau sebagai cadangan siaga untuk jaringan listrik. Unit-unit ini, disebut sebagai modul kekuasaan genset pada besar trailer poros tiga berat £ 85.000 (38.555 kg) atau lebih.

Sebuah kombinasi modul ini digunakan untuk pembangkit listrik kecil dan ini dapat digunakan dari satu sampai 20 unit per bagian kekuasaan dan bagian-bagian ini dapat dikombinasikan untuk melibatkan ratusan modul listrik.

Dalam ukuran yang lebih besar modul daya (mesin dan genset) dibawa ke situs di trailer terpisah dan terhubung dengan kabel besar dan kabel kontrol untuk membentuk disinkronkan pembangkit listrik lengkap.

Di antara mereka, salah satu contoh khas adalah bahwa kapal sering juga menggunakan generator diesel, kadang-kadang tidak hanya untuk menyediakan daya tambahan untuk lampu, kipas angin, dan mesin derek, dll tapi juga secara tidak langsung untuk propulsi utama.

Dengan penggerak listrik generator dapat ditempatkan dalam posisi yang nyaman, untuk memungkinkan lebih banyak kargo yang akan dibawa.

Drive listrik untuk kapal dikembangkan sebelum WW I. Listrik drive yang ditentukan dalam banyak kapal perang dibangun selama WW II karena kapasitas produksi yang besar untuk pengurangan gigi adalah dalam pasokan pendek, dibandingkan dengan kapasitas pembuatan peralatan listrik. Seperti pengaturan diesel-listrik juga digunakan di beberapa kendaraan darat yang sangat besar seperti lokomotif kereta api.

Demikian tentang mesin genset generator.