4 Jenis Mobil dengan Mesin Diesel Auto

Ketika melihat sebuah mobil baru, mobil diesel merupakan pilihan bagi mereka yang ingin untuk memiliki pengalaman mengendarai Volkswagen baru atau Audi. Sementara nama-nama ini bukan kendaraan biasa Anda lihat di jalan-jalan Amerika, mereka telah lama didorong di jalan-jalan Eropa dengan antusias.

Sebagian besar kenikmatan berasal dari hemat bahan bakar yang terkait dengan mesin diesel, dan juga cepat, penanganan tajam dan garis dingin beberapa mobil diesel. Berikut adalah beberapa mobil diesel yang Anda harus lihat sebelum membeli mobil berikutnya.

Audi Diesel

Ketika pertama kali diperkenalkan Audi kendaraan diesel di pantai Amerika, butuh sedikit pemanasan. Mobil itu indah, tetapi permintaan untuk kendaraan diesel tidak yang tinggi. Sejak itu permintaan telah berkembang baik dan Audi adalah salah satu yang terbaik penjualan kendaraan diesel di Amerika. Audi A3 2.0 HDI menyediakan driver dengan interior luas serta 42 MPG di jalan raya. Sejauh Audi diesel SUV yang bersangkutan, Q7 TDI adalah kendaraan pilihan. Audi diesel juga dinilai sampai B5 bio diesel produk.

BMW Diesel

Hanya ada dua kelas yang ditawarkan BMW di Amerika. BMW 335 dimulai pada $ 43.000 dan disertai dengan mesin 6-silinder 3.0L yang memberikan hingga 36 MPG dengan jalan raya mengemudi. Sebuah sedan ramping 4-pintu, 335 Lanjutan Diesel kontribusi terhadap pantai Amerika adalah mobil yang bagus untuk mengarahkan dan sendiri. Korban lain dari BMW stabil adalah X5 xDrive35d SUV. 6-silinder, bertenaga kendaraan 3.0L memberikan di kedua nilai dan gaya. Mulai dari $ 50.000 SUV ini adalah yang paling dalam penanganan dan mewah. Penuh dengan semua fasilitas BMW, Anda telah maju teknologi BMW dengan 26 MPG naik.

Mercedes Diesel

Mercedes Benz, waktu mewah produsen sedan panjang, akan memperkenalkan dua kendaraan diesel baru ini tahun yang akan datang. The ML350 Sport Utility adalah 265 HP, 3.5L, V-6 pembangkit tenaga listrik. Sangat dirancang dengan baik Semua Wheel Drive atau Roda Belakang korban Drive, kendaraan ini dimulai pada $ 45.000. Merevolusi mesin bertenaga diesel, Mercedes diesel juga menawarkan pendekatan yang lebih bersih ke mesin.

VW Diesel

Untuk waktu yang lama, Volkswagen telah menjadi produsen terkemuka diesel. Salah satu mobil paling populer di pasar saat ini, mereka menawarkan seluruh armada kendaraan besar dengan mesin diesel. Dimulai dengan Jetta, VW dimulai dengan styling yang luar biasa, penanganan dan personifikasi apa artinya Volkswagen. Mencapai hingga 42 MPG, diesel ini tidak jatuh pendek kekuasaan atau percepatan.

Dengan empat model trim, Anda yakin untuk menemukan sesuatu yang menarik bagi indra Anda dan rekening bank. Volkswagen juga menawarkan Golf model mobil diesel VW. Sebuah versi yang lebih kecil dari Jetta dan sedikit mengingatkan Bug, Golf memberikan kinerja yang solid dengan gas mileage yang luar biasa. Baru ke lineup diesel VW Touareg adalah SUV.

Dengan mesin turbocharged 3.0L, ada kekuatan yang cukup untuk pergi sekitar. Berjalan pada desain diesel yang bersih, Touareg juga merupakan pemimpin dunia dalam alternatif energi hijau.