Industri Mesin Diesel Tipe dan Aplikasi Definisi

Pengertian Mesin Diesel

Mesin diesel adalah jenis mesin pembakaran internal, lebih khusus lagi, adalah mesin pengapian kompresi. Bahan bakar dalam mesin diesel dinyalakan dengan tiba-tiba mengekspos ke suhu tinggi dan tekanan kompresi gas yang mengandung oksigen (biasanya udara atmosfir), daripada sumber terpisah dari energi pengapian (seperti busi).

Proses ini dikenal sebagai siklus diesel Rudolf Diesel setelah ia menciptakannya pada tahun 1892. Sementara generator mesin diesel tradisional mungkin tidak sesuai dengan definisi kita tentang sumber-sumber 'energi alternatif', mereka tetap merupakan tambahan penting untuk daya kecil atau jaringan sistem back-up.

Jenis Mesin Diesel

Ada dua kelas mesin diesel: dua-stroke dan empat-stroke. Kebanyakan mesin diesel umumnya menggunakan siklus empat-stroke, dengan beberapa mesin yang lebih besar beroperasi pada siklus dua-stroke. Biasanya, bank silinder digunakan dalam kelipatan dua, meskipun sejumlah silinder dapat digunakan selama beban pada poros engkol diimbangi untuk mencegah getaran yang berlebihan.

Generator set menghasilkan daya fase tunggal atau tiga. Sebagian besar pemilik rumah memerlukan fase tunggal sedangkan aplikasi industri atau komersial biasanya membutuhkan tiga phase power. Generator mesin diesel dianjurkan karena umur panjang dan biaya operasi yang lebih rendah.

Mesin diesel modern yang tenang dan umumnya membutuhkan perawatan jauh lebih sedikit daripada gas berukuran comparably (gas alam atau propana) unit.

Mesin Diesel Generator - Niaga / Industri Aplikasi 

Diesel generator dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil dan menengah terlepas dari penggunaan berat dalam industri. Sebuah generator adalah produk revolusioner yang membawa daya siaga bersih dan terjangkau dalam jangkauan jutaan perusahaan, rumah dan usaha kecil.

Mengurangi biaya tenaga cadangan dan membuat generator mudah untuk menginstal menjadi norma hari ini.  Bisnis kehilangan uang ketika mereka dimatikan selama pemadaman.

Mengingat dampak kerugian pendapatan yang signifikan, ekonomi investasi pada tenaga siaga menarik. Untuk menggambarkan hal ini: Jika rata-rata bisnis ritel $ 1.000 per jam di kasir, hilangnya pendapatan selama pemadaman yang lama akan sangat tinggi, belum lagi biaya agar karyawan menganggur selama waktu itu. Namun, diesel bertenaga generator menghilangkan risiko pemadaman .

Tambahkan keuntungan menjadi terbuka sementara pesaing tanpa daya cadangan yang ditutup dan analisis biaya / manfaat terlihat lebih baik. Investasi dalam generator adalah cara sederhana untuk menjaga pendapatan, menjaga keamanan, menghindari kerugian, dan melindungi bottom line.

Kebanyakan generator modern yang direkayasa untuk memenuhi kebutuhan listrik darurat. Unit ini terus memantau arus listrik dan secara otomatis start up jika listrik terputus dan mematikan ketika layanan utilitas dikembalikan.

Dalam industri, selama proses kritis, generator dapat memasok listrik darurat untuk semua beban penting dan dipilih sesuai keinginan. Kualitas ini menyebabkan meluasnya penggunaan generator bertenaga diesel di rekreasi, perumahan, komersial, komunikasi, dan aplikasi industri.

Saat ini, sebagian besar negara-of-the-art-rumah sakit, hotel bintang lima, proses bisnis outsourcing pusat, pabrik, organisasi telekomunikasi, bangunan komersial, pusat data, fasilitas darurat, industri besar, dan perusahaan pertambangan membutuhkan daya tak terputus dan memiliki cadangan diesel generator mesin.


On the Road:
Sebagian besar kendaraan modern berat jalan seperti truk dan bus, kapal, kereta jarak jauh, skala besar generator listrik portabel, dan sebagian besar kendaraan pertanian dan pertambangan memiliki mesin diesel.

Namun, di beberapa negara mereka tidak sepopuler di kendaraan penumpang karena mereka lebih berat, ribut, memiliki karakteristik kinerja yang membuat mereka lebih lambat untuk mempercepat.

Secara umum, mereka juga lebih mahal daripada kendaraan bensin. Mesin diesel modern telah datang jauh dan dengan Turbo Direct Injection sistem sekarang dalam kendaraan, seseorang akan kesulitan untuk melihat perbedaan antara mesin diesel dan bensin.

Di beberapa negara, di mana tarif pajak membuat bahan bakar diesel jauh lebih murah daripada bensin, kendaraan diesel sangat populer. Baru desain secara signifikan menyempit perbedaan antara bensin dan kendaraan diesel di daerah-daerah. BMW diesel laboratorium di Austria dianggap pemimpin dunia dalam pengembangan mesin diesel otomotif. Setelah mantra panjang dengan relatif sedikit mobil diesel di lineup, Mercedes Benz telah kembali ke mobil diesel bertenaga di abad 21 dengan penekanan pada kinerja tinggi.

Di bidang pertanian, traktor, pompa irigasi dan mesin pengirikan dan peralatan lainnya didominasi diesel bertenaga. Konstruksi sektor lain yang sangat bergantung pada tenaga diesel. Semua pavers beton, pencakar, roller, trenchers dan ekskavator berjalan pada diesel.  

Dalam Air: Beberapa pesawat telah menggunakan mesin diesel sejak akhir 1930-an. Mesin diesel otomotif baru memiliki rasio power-berat sebanding dengan desain busi kuno dan memiliki efisiensi bahan bakar jauh lebih unggul. Penggunaan pengapian elektronik, injeksi bahan bakar, dan sistem manajemen mesin yang canggih juga membuat mereka jauh lebih mudah untuk beroperasi dari yang diproduksi secara massal busi mesin pesawat.

Biaya bahan bakar solar dibandingkan dengan bensin telah menyebabkan minat yang besar terhadap pesawat penerbangan umum kecil bertenaga diesel, dan beberapa produsen baru-baru ini mulai menjual mesin diesel untuk tujuan ini.


Di Air:

mesin kecepatan tinggi digunakan untuk traktor listrik, truk, kapal pesiar, bus, mobil, kompresor, generator dan pompa. Mesin diesel terbesar digunakan untuk kapal kekuasaan dan liners sepanjang laut lepas. Mesin ini memiliki output daya yang besar hingga 90.000 kW, putar sekitar 60 hingga 100 rpm, dan 15 meter.

Di bawah Tanah:

Sektor pertambangan dan ekstraksi mineral di seluruh dunia sangat bergantung pada tenaga diesel untuk memanfaatkan sumber daya alam seperti agregat, logam mulia, bijih besi, minyak, gas, dan batubara. Sekop diesel dan latihan menggali produk ini dan beban mereka ke truk pertambangan besar atau ke sabuk konveyor yang juga beroperasi pada bahan bakar yang sama. Secara keseluruhan, rekening diesel selama 72 persen dari energi yang digunakan oleh sektor pertambangan.

Kedua permukaan dan operasi penambangan bawah tanah mengandalkan peralatan bertenaga diesel untuk mengekstrak bahan dan beban truk. Yang terbesar karet-lelah, peralatan diesel digunakan di pertambangan sangat besar truk off-road dengan mesin lebih dari 2.500 tenaga kuda, mampu mengangkut lebih dari 300 ton per beban. Truk raksasa ini trundling di tanah adalah pemandangan untuk dilihat.

Dalam Rumah Sakit generator cadangan darurat adalah harus memiliki untuk setiap fasilitas kesehatan medis utama. Karena sifat kritis dari pekerjaan fasilitas ini lakukan dan posisi pasien mereka berada, gangguan listrik yang tidak hanya pilihan. Selama bertahun-tahun, baik militer dan rumah sakit umum telah mengandalkan pada industri pembangkit kekuatan set untuk mengambil alih setiap kali listrik padam, entah itu dari pemadaman lokal atau bencana alam besar seperti badai atau banjir.  

Dibalik pusat data

Komputer berada di jantung industri saat ini. Ketika server dan sistem turun, komunikasi bisa hilang, berhenti bisnis, data hilang, pekerja duduk diam, dan hanya tentang segala sesuatu datang ke hault a. Hal ini untuk alasan bahwa hampir semua komunikasi dan perusahaan telekomunikasi dari segala bentuk beralih ke generator diesel sebagai pilihan daya cadangan utama mereka. Dengan keandalan layanan mereka mempengaruhi begitu banyak orang, mereka benar-benar tidak punya pilihan selain untuk memiliki pilihan yang solid cadangan daya di tempat untuk keperluan bisnis mereka, dan pelanggan yang mereka layani.

Ringkasan Diesel digunakan di sebagian besar sektor industri sangat karena menyediakan lebih daya per satuan bahan bakar dan volatilitas yang rendah membuatnya lebih aman untuk menangani. Salah satu prospek yang benar-benar menarik dari solar selama bensin adalah kemungkinan menghilangkan konsumsi minyak bumi seluruhnya. Kebanyakan mesin diesel dapat dibujuk menjadi minyak nabati pembakaran bukan diesel dan mereka semua dapat membakar berbagai bentuk olahan minyak nabati tanpa kehilangan dalam hidup atau efisiensi.