Layanan Antar AKI Shop & Drive : Solusi Tepat Masalah Aki Mobil Anda !

Setiap orang ingin perjalanannya tidak terganggu, dengan mempersiapkan berbagai hal untuk mengatasi masalah dalam perjalanan. Masalah yang biasanya terjadi yaitu mobil mogok tiba-tiba karena aki. Mungkin anda akan khawatir, terlebih jika tempat tersebut jauh dari bengkel dan anda tidak tahu apa yang harus anda lakukan. Kini saya akan memberikan solusi untuk anda bila hal itu terjadi. Yups Shop & Drive menjawab masalah yang anda hadapi. Mungkin anda akan bertanya-tanya, apa itu Shop & Drive? Dan apakah ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk saya? Berikut ini saya akan mengulas layanan yang satu ini.

layanan antar aki mobil


Shop & Drive itu apa ya?

Mungkin sebagian besar masyarakat belum tahu dengan layanan yang satu ini. Shop & Drive merupakan penyedia layanan produk suku cadang (spare part) kendaraan roda empat dengan kualitas terpercaya, untuk berbagai merk mobil, dimana Shop & Drive ini berada di bawah naungan PT Astra Otoparts. Awalnya layanan Shop & Drive bernama SUPER A yang terbentuk pada tahun 1998 dan menjadi sebuah bisnis retail modern otomotif pertama di Indonesia. Namun pada tahun 2000, SUPER A berganti nama menjadi Shop & Drive dengan peningkatan layanan yang memperhatikan layanan fast moving parts, quick service, dan related service sampai sekarang.

Hingga September 2016, Shop & Drive telah mempunyai 363 outlet yang tersebar di beberapa kota yang ada di Indonesia. Kini Shop & Drive telah merilis sebuah layanan #GSAstraDelivery untuk membantu anda mengatasi masalah pada aki mobil anda. Kita cukup menghubungi Call Shop&Drive di nomor 15-000-15 untuk memperoleh layanan dari GS Astra Delivery. Bahkan untuk kota besar seperti; Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Malang dan Denpasar, layanan GS Astra Delivery tersedia 24 jam.

Apa keuntungan dan kelebihan Layanan Antar Aki #GSAstraDelivery?

1. Produk dijamin asli dan bergaransi

Semua produk aki di Shop & Drive memiliki garansi langsung dari pabrikan hingga dengan 1.5 tahun atau 30.000 Km. Bahkan tidak hanya itu, anda juga akan memperoleh perawatan gratis setiap bulannya diantaranya penambahan air serta pemeriksaan beban-beban kelistrikan.


2. Mudah untuk menggunakan layanan #GSAstraDelivery

Anda tidak perlu bingung bagaimana cara untuk menggunakan layanan ini, cukup hubungi Call Shop&Drive di nomor 15-000-15 (tanpa kode area) dengan tarif lokal sehingga tidak menghabiskan pulsa.

3. Pelayanan yang ramah dan profesional

Tentulah kita akan merasa nyaman jika kita dilayani dengan baik dan ramah. Itulah yang anda dapatkan jika anda menggunakan layanan ini. Shop & Drive sangat memperhatikan itu dan mereka telah menanamkan standard keramahan untuk para customer. Dan juga SOP yang diterapkan kepada setiap mekanik sangat tinggi untuk menjaga kepercayaan yang diberikan setiap customer.

4. Pelayanan yang cepat dan efektif

Dengan tersebarnya beberapa outlet Shop & Drive di beberapa kota di Indonesia tentu akan mempercepat penanganan terhadap kendaraan anda. Tidak hanya itu anda juga akan dijelaskan mengenai estimasi waktu dan harga aki yang anda mau sehinggga anda dapat mengatur waktu dan ketersediaan biayanya.

5. Transaksi mudah

Anda bisa membayarnya dengan cara tunai maupun dengan Debit/Credit Card. Dan juga transaksi yang anda lakukan tersistem, sehingga riwayat transaksi yang anda lakukan bisa terbaca lengkap (kapan, melakukan transaksi apa & menggunakan merk apa).

6. Ada servis tambahan dan gratis

Ini bentuk komitmen Shop & Drive untuk memberikan pelayanan yang maksimal dengan memberikan servis gratis seperti seperti memeriksa kondisi air aki & tekanan angin ban serta menambahkannya bila kurang, semir ban, membersihkan filter ac & filter udara, memeriksa kondisi wiper, air wiper & air radiator, dll

7. Tempat bersih dan rapi

Bila anda mengunjungi outlet Shop & Drive, maka anda akan melihat tidak hanya tempatnya saja yang bersih namun juga pakaian para mekaniknya yang bersih dan rapi. Ini semua dilakukan demi kenyamanan para pelanggannya.

8. Promosi

Bahkan banyak promosi yang diberikan untuk para customer guna peningkatan layanan dari Shop & Drive.

Dengan mengetahui beberapa ulasan singkat di atas, anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah pada mobil anda. Semua masalah teratasi oleh Shop & Drive #GSAstraDelivery dimanapun dan kapanpun.

1 Response to "Layanan Antar AKI Shop & Drive : Solusi Tepat Masalah Aki Mobil Anda !"